Gandeng Solois dari Banjarmasin, In.Plan Siapkan EP ke-3 Bertajuk Bones

BANJARTIMES– Grup musik EDM asal Yogyakarta, In.Plan, tengah menggodok karya terbaru berupa mini album bertajuk ‘Bones’. Direncanakan, EP ini bakal dirilis secara masif pada April 2021 mendatang.

Dalam karya teranyarnya, In.plan yang menggandeng solois asal Kota Banjarmasin, Theresia Giovanni. “Kali ini format baru. Tanpa vokalis (tetap) lebih ke featuring aja,” kata Frd, produser musik sekaligus frontliner In.plan saat ditemui banjartimes, baru-baru tadi.

Tercatat, ada enam buah lagu bakal diluncurkan bersama Tere. Dari keseluruhan materi yang bakal diluncurkan, In.plan sudah merilis dua buah karya di media sosial official. Yakni dan Bones dan Interstellar.

Bones -yang kemudian diisebutkan jadi lagu andalan In.plan- bercerita mengenai pentingnya seseorang mencintai dirinya sendiri. Atau istilahnya; self love. Lagu ini diluncurkan sekaligus satu paket dengan video musik yang sudah dinikmati di Youtube.

“Kita tuh semuanya pernah punya luka kan yak, tapi kita juga dikasih kemampuan buat nyembuhinnya dengan diri kita sendiri. Cukup kasih sedikit cinta dan ditambah kenangan manis dan sedikit asin dari penyesalan biar gurih, that’s it then we are coming home like stone crushing bones,” demikian pengantar dari single yang satu ini.

EP Bones akan menjadi garapan In.plan yang ke-3 setelah mini album perdana bertajuk Past n Future dirilis pada tahun 2018 lalu (dirilis dalam rilisan fisik dan semua platform musik) dan EP ke-2 bertajuk fallingdown pada tahun 2019 lalu (dirilis dalam rilisan fisik dan platform Youtube). (mrz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *