Petersally Luncurkan Single 18.30 sebagai ‘Theme Song’ Buat Ngopi

BANJARTIMES– Setelah dua tahun tak garap karya, band pop-punk asal Kota Banjarmasin, Petersally, kembali hadir menyapa pendengarnya lewat single berjudul 18.30. Lagu yang satu ini merupakan bagian dari EP teranyar mereka bertajuk Linimasa, di bawah naungan 83 Records.

Penggarapan single 18.30 terinspirasi dari menjamurnya kedai kopi di Kota Banjarmasin. Dalam siaran pers Petersally yang diterima Banjartimes, lagu yang satu ini digarap buat jadi ‘theme song’ tersendiri untuk menikmati kopi.

“Saat ngumpul bareng teman- teman, komunitas ataupun untuk pecinta kopi itu sendiri. Untuk membangun “vibes” yang positif dan semangat juga tidak melulu sendu saat menikmati kopi,” demikian bunyi keterangan pers Petersally.

Petersally ingin mewakili para pendengar lagu ini, untuk yang sedang merasa jenuh dan lelah dengan kesibukannya untuk menutup hari dengan berbagi cerita dan keluh kesah bersama orang–orang terdekat ditemani secangkir kopi.

Adapun single 18.30 juga dirilis bersamaan dengan video klipnya di kanal Youtube. Lagu ini juga bakal segera diluncurkan pada beberapa platform streaming musik digital. (mrz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *